Home / Agenda Acara / Jelang Final, Sopandi: Kami Siap 100 Persen

Jelang Final, Sopandi: Kami Siap 100 Persen

Laga pamungkas turnamen Jawa Cup akan menyajikan duel panas antara jawara sembilan kali Jawa Cup Walisongo FC melawan tuan rumah, The Jak FC, di Nadi Qattameya, Ahad (11/3) besok.

Pelatih Walisongo FC Sopandi mengatakan bahwa timnya siap seratus persen menghadapi The Jak FC. “Baik dari segi mental maupun taktikal, kami siap seratus persen,” ujar Sopandi.

Walau persiapan sudah seratus persen, pelatih yang juga mantan ketua KSW ini juga tetap waspada, sebab “mereka (The Jak) memiliki pelatih yang berkarakter, kualitas individu yang baik, dan memiliki motivasi lebih sebagai tuan rumah. Itu yang harus kita waspadai,” pungkasnya.

Gelandang andalan Walisongo FC, Ayatullah El-Haqqi, mengatakan tim yang dibelanya “optimis menghadapi final kali ini, apalagi ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan gelar ke-10 dari 14 kali gelaran Jawa Cup.”

Optimisme yang dibawa Walisongo FC tak lepas dari rekor unbeaten di fase grup dengan empat kemenangan dari lima pertandingan, yang salah satunya menaklukkan The Jak FC. Namun demikian, Kapten Walisongo FC Ulinnuha Nailurridho mengingatkan skuadnya agar tidak jemawa menghadapi final besok.

“Optimis boleh tapi peluang kita tetap sama dengan tuan rumah, 50 banding 50.” Ujar Kapten yang akrab disapa Ulinho(10/03).

 

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …