Home / E-RPA / Berita RPA / Jelang Penutupan, Panitia RPA Kantongi 2 Pasang Calon

Jelang Penutupan, Panitia RPA Kantongi 2 Pasang Calon

Kairo- kswmesir.com (6/8) Detik-detik menjelang ditutupnya pendaftaran nama calon ketua dan calon wakil ketua KSW mengisahkan misteri bagi publik KSW. Namun, 2 pasang calon ketua-wakil ketua KSW telah dikantongi oleh panitia RPA 2015.

Ditanyai akan hal itu, Rouf Ali Sya’bana, selaku ketua panitia RPA 2015 belum mau membeberkan terlebih dulu nama-nama pasangan yang dikantongi.

“Nanti semua akan kami jelaskan, pers harap bersabar dulu” ujar Rouf ketika mau memasuki aula Griya Jateng.

Begitu juga dengan MPA KSW 2014-2015 belum mau menuturkan siapa –siapa saja yang akan maju menjadi ketua KSW. Erika salah satu MPA KSW, menjelaskan adanya rapat internal terlebih dahulu untuk benar-benar menyeleksi para calon untuk lolos tes uji kelayakan.

“Ya, kita rapat dulu harus ada uji kelayakan calon “ singkat Erika pada kru kswmesir.org langsung menuju aula Griya Jawa Tengah. (TM)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …