Home / E-RPA / Berita RPA / Jelang Penutupan, Panitia RPA Kantongi 2 Pasang Calon

Jelang Penutupan, Panitia RPA Kantongi 2 Pasang Calon

Kairo- kswmesir.com (6/8) Detik-detik menjelang ditutupnya pendaftaran nama calon ketua dan calon wakil ketua KSW mengisahkan misteri bagi publik KSW. Namun, 2 pasang calon ketua-wakil ketua KSW telah dikantongi oleh panitia RPA 2015.

Ditanyai akan hal itu, Rouf Ali Sya’bana, selaku ketua panitia RPA 2015 belum mau membeberkan terlebih dulu nama-nama pasangan yang dikantongi.

“Nanti semua akan kami jelaskan, pers harap bersabar dulu” ujar Rouf ketika mau memasuki aula Griya Jateng.

Begitu juga dengan MPA KSW 2014-2015 belum mau menuturkan siapa –siapa saja yang akan maju menjadi ketua KSW. Erika salah satu MPA KSW, menjelaskan adanya rapat internal terlebih dahulu untuk benar-benar menyeleksi para calon untuk lolos tes uji kelayakan.

“Ya, kita rapat dulu harus ada uji kelayakan calon “ singkat Erika pada kru kswmesir.org langsung menuju aula Griya Jawa Tengah. (TM)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Besok Kamis Dua Mahasiswa Al-Azhar Asal Banyumas Sidang Tesis

Berdasarkan edaran Universitas al-Azhar, besok Kamis (26/4) akan diadakan sidang tesis dua mahasiswa pascasarjana asal …