Home / KSW NEWS / ‘JS’an KSW Punya Tamu Istimewa
Jum'at Sehat KSW

‘JS’an KSW Punya Tamu Istimewa

Kegiatan yang terbilang rutin tersebut, yakni dalam waktu seminggu sekali setiap jum’atnya bertujuan bukan hanya untuk berolahraga saja, akan tetapi memberikan nilai positif untuk warga KSW yang di mesir.

Nilai positif tersebut sangat banyak di rasakan oleh mereka, salah satunya mereka bisa kembali berkumpul dan bercanda tawa atau berbagi suka sama lainnya, tak lain semuanya bertujuan untuk memperkuat persaudaraan dan tali silaturrahmi antar sesama. Antara yang masih baru maupun yang sudah lama tinggal di Mesir, mereka senantiasa berpegang teguh dengan di adakannya kegiatan seperti itu di harapkan mampu kembali menyemarakkan semangat olahraga anak-anak yang masih baru datang ke Mesir dan tentunya mengasah skill mereka akan dunia olahraga.

Sepak bola yang di selenggarakan di lapangan terbuka Suq sayyarat kali ini bisa di bilang unik dan sangat spesial, karena saat itu teman-teman KSW mampu menghadirkan pemain tamu yakni Abdul Aziz yang di sapa akrab dengan nama panggilan Zizou. Orang Afrika tersebut memang sengaja di undang untuk ikut olahraga bersama. Dengan hadirnya pemain tamu tersebut persepakbolaan di KSW kembali meriah dan saat itu permainan sepakbolapun tampak gemilang. Tak ayal lagi, skuad pemainpun kembali merasa tergugah di mana yang sebelumya ada yang sebagian semangatnya sudah luntur dan kendor.

Seperti biasa usai bermain sedari pagi hingga menjelang tengah hari, skuad pemain bersama-sama serempak a’shob bareng sebagai pelepas dahaga. Hingar-bingar keceriaan terlihat dari mimic wajah masing-masing pemain seakan-akan membuat rasa lelah itu terobati. (Saif)

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …