Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Kabinet KSW Berkarya Siap Bekerja

Kabinet KSW Berkarya Siap Bekerja

Kairo, kswmesir.org (23/8) Pelantikan DP (Dewan Pengurus) KSW periode 2015/2016 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/8) menandakan bahwa kabinet baru ini siap bertugas. Bertempat di Aula Griya Jateng, pembacaan ikrar yang dipimpin oleh dewan MPA berlangsung khidmat.

Usai pembacaan ikrar, Sopandi dan Mahdy selaku ujung tombak kepengurusan segera bertindak. Setelah sebelumnya mendengarkan pembekalan dari dua senior KSW, M. Sholihul Arifin dan Eko Sutrisno, para DP langsung melakukan raker (rapat kerja-red) yang dilakukan per-departemen.

“Saya dan Mahdy disini hanya sebagai simbol. Kalianlah penggerak roda kepengurusan yang baru,” tutur Sopandi dalam sambutannya kepada para pengurus yang baru dilantik.

Raker dilaksanakan malam itu juga, dikarenakan para pengurus harus segera bertugas. Salah satunya, mempersiapkan untuk kedatangan mahasiswa baru yang terhitung hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi. Hal ini termasuk salah satu agenda besar yang harus dipersiapkan bersama. Lebih spesifiknya lagi, terkait penyambutan dan bimbingan terhadap mahasiswa baru.(zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …