Home / KSW NEWS / OLAHRAGA / Kecap FC Tumbangkan Saos FC

Kecap FC Tumbangkan Saos FC

Kairo, kswmesir.org – Kecap FC berhasil tumbangkan Saos FC dalam atraksi Jumat Sehat atau akrab disebut JeEs, Jumat (17/3) di Gelora Suq Sayyarat dengan skor 3-0.

Agenda mingguan Kelompok Study Walisongo (KSW) ini menjadi agenda yang lumayan diminati warga dari berbagai usia dan kalangan. Selain sebagai ajang untuk latihan beberapa pemain Walisongo FC, agenda ini juga menjadi media olahraga dan hiburan. Media olahraga bagi warga seperti Zuhdan yang ingin membuat ideal perut buncitnya. Maupun hiburan untuk Hilman Sauqi atau akrab dipanggil Blacky yang hari-harinya tak lepas dari ponsel dan medsos. Heuheu

Dan, pertandingan Saos FC dan Kecap FC adalah satu dari beberapa pertandingan yang memiliki kisah bagi para pegiat JeEs.

Pada menit awal tim JeEs hari Jumat (17/3) tim Kecap berhasil memimpin lebih dulu lewat goal yang dilesatkan oleh Adybala sapaan akrab Adib Zainulhaq salah satu warga yang memiliki baby face, setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Rifqi, kawan Zuhdan.

Alih-alih ingin mengejar skor, tim Saos justru kembali kebobolan oleh kaki yang sama. Adybala berhasil memanfaatkan umpan dari Supri, kedudukan 2-0. Serangan demi serangan dilancarkan melalui sektor kiri tim Kecap. Namun, Rosyad berhasil mematahkan beberapa peluang tim Saos.

Tertinggal 2-0 tim Saos berusaha mengejar kembali. Beberapa peluang masih belum berhasil sementara tim Kecap tak ingin menahan seranggan. Dan tendangan keras Jebe atau Afif memperlebar keunggulan menjadi 3-0, skor bertahan hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

Agenda jumat sehat diakhiri dengan ngasob bareng. Semoga ke depannya KSW tambah gayeng. Semoga JeEs selalu mengukir cerita. (zaman)

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …