Home / KSW NEWS / ◦ Almamater / Kegiatan IMAPA Mulai Aktif Kembali

Kegiatan IMAPA Mulai Aktif Kembali

Jum’at sore(8/4), Ikatan Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Al-Asy’ariyah (IMAPA) mengadakan silaturrahmi ke rumah Faiz Husaini, Lc (sesepuh IMAPA).

Pertemuan ini kembali diadakan di rumah Faiz dengan anggota-anggota lain setelah beberapa bulan berlalu. Tepatnya, setelah adanya ujian termin 1 yang kemudian dilanjutkan dengan masa-masa revolusi Mesir.

Dalam pertemuan kali ini, Fajar sebagai ketua IMAPA masa bakti 2010-2011 mulai membincangkan hal-hal yang terkait dengan kegiatan organisasi IMAPA. Dimulai dari rembug kegiatan yang akan dilaksanakan 3 kali lagi, dan materi apa aja yang akan di jadikan bahasan selanjutnya.

“Kita masih punya waktu sebulan lebih seminggu, dan ini mau kita isi apa saja???” ungkap Fajar.

Anggotapun mulai memberikan usulan dan masukan terkait dengan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan bersama pasca revolusi. Mulai dari usulan bedah buku dan juga pembahasan-pembahasan diktat kuliah yang mungkin tidak tersentuh oleh beberapa anggota yang lain.

“Bagus juga, pembahasan seputar muqarar Al-Azhar” ungkap Faiz.

Akhirnya disepakati bersama agenda yang akan dilaksanakan sebulan lebih seminggu itu dengan kajian Milal wa Nihal dan Tarikh al-Madzahib. Tanggal-tanggalnyapun ditetapkan waktu pertemuan itu. Mulai dari tanggal 27 April yang membahas tentang Tarikh al-Madzahib kemudian di lanjutkan tanggal 4 bulan depan yaitu Milal wa Nihal.

Dan pertemuan yang memakan waktu hampir 4 jam lamanya, di tutup dengan makan bersama.(Ajib)

Tentang admin

Lihat Juga

Mulai Manuver Politik di Markas Besar, Ja’far Tanpa Koalisi?

Kairo, kswmesir.org- (4/8) Kandidat calon ketua KSW, Ja’far Shodiq Rahman, mulai bergerak cepat menjelang H-4 bursa …