Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Keluarga Besar Grezo Mulai Cuap-cuap Dukung Mahfudz Washim

Keluarga Besar Grezo Mulai Cuap-cuap Dukung Mahfudz Washim

Kairo, kswmesir.org (4/6) – Walaupun RPA KSW tahun ini masih belum ditentukan tanggalnya, namun bursa calon ketua baru sudah semakin mencuat di kalangan warga KSW. Terlebih jika menilik almamater Misykati, yang ditengarai telah terbagi menjadi dua suara alias pecah kongsi, di antara Mahfudz Washim yang saat ini menjabat sebagai ketua marhalah Grezo, dan M. Faqih Dhofir selaku ketua aktif Misykati. (baca: Jelang Pemilihan Ketua KSW, Misykati Pecah Kongsi?).

Tahun lalu, nama Mahfudz sendiri bahkan sudah sempat menjadi salah satu trending topics. (baca ;Jadwal Padat Mahfud Washim Menyambangi Warga KSW). Namun jam terbangnya yang dinilai belum terlalu banyak, serta keinginannya untuk stay di top leader Grezo beberapa waktu lagi, membuatnya urung mencalonkan diri

“Saya masih ingin berkontribusi untuk Grezo, paling tidak untuk satu tahun ke depan,” ujar Mahfudz sesaat setelah Ahmad Ulinhhua memenangkan pemilihan ketua KSW periode 2014-2015.

Di tahun ini, mahasiswa asal Kudus tersebut dinilai sedang berada dalam top performance, serta siap untuk maju dengan dukungan yang berasal dari berbagai elemen, di antaranya anggota Grezo dan sebagian anggota Misykati. Bahkan, namanya menjadi yang pertama diperbincangkan sebelum muncul kandidat-kandidat lain.

Menurut sekretaris umum Grezo, Alaik Fasholli, Mahfudz saat ini sudah mulai melakukan persiapan serta konsolidasi.

“Beberapa waktu lalu setelah ujian termin dua kan Grezo sempat rihlah bersama. Nah, dari situ persiapan mulai dilakukan. Dari merancang rencana paling dasar, hingga fixing flare point nanti,” tutur Alaik saat dihubungi di markas besar tim pemenangan Mahfudz, kemarin.

Saat ini, hashtag #Mahfudz4ksw menjadi trending topic di kalangan warga KSW, sekaligus menghadirkan battling dengan hashtag #savecahgagah. (obix)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …