Home / KSW NEWS / KEPUTRIAN / Kept. KSW Siap Ladeni KPMJB

Kept. KSW Siap Ladeni KPMJB

Jum’at pagi dengan angin dinginnya yang sudah mulai terasa, tak menyurutkan semangat srikandi–srikandi KSW untuk berangkat menuju Nadi sallab, Zahra melakukan rutinitas yang sudah berjalan untuk ke-3 kalinya ini. Kami lebih suka menyebutnya Jum’at Sehat dan berharap continuing di setiap pekannya. Tepat jam 09.00 CLT kami berkumpul di Nadi, jarak jauh-pun tak jadi masalah, rekan-rekan yang dari Bu’utspun bisa datang tepat waktu.

Di awali dengan warming up yang kemudian di susul dengan latihan voly. Walaupun yang datang tak sebanyak Jum’at lalu karena sebagian kawan ada yang ada acara tapi semangat kami tetap membara. Jum’at sehat kali ini special di karenakan minggu depan tim bola voly kami mendapat ajakan tandingan persahabatan dengan tim bola voly dari keputrian KPMJB. Bagaimana servis yang benar, dan passing yang tepat. Perlu stok tenaga banyak dan suntikan semangat untuk latihan kali ini yang notabenenya ini adalah latihan terakhir untuk meladeni tim bola voly dari keputrian KPMJB, demi meraih point penuh.

Jum’at sehat kali ini lebih fokus pada latihan voly.melihat tim lawan yang sudah terlatih, dengan itu kami juga berlatih keras. Selain berlatih keras, kami juga berusaha menambah kekompakan dan kesolitan tim bola voly Kept. KSW yang di motori oleh Siti Sa’adah. Karena kurangnya personil maka ada beberapa atlit putra yang ikut main. Semuanya terlihat menikmati jalannya permainan yang terlihat dari tawa renyah para pemain meskipun sebagian sudah terkuras tenaganya.

Tidak hanya bola voly saja, cabang olaghraga lain seperti tenis meja dan badminton juga kami jajal. Jadi kami bisa bebas memilih olahraga yang kami inginkan, di samping terbatasnya fasilitas. Sambil menggali bakat-bakat yang sebelumnya sudah ada dan harus lebih di kembangakan lagi. Dan itu tidak luput karna adanya keinginanan dan latihan sederhana yang continue.

Adzan sholat dhuhur berkumandang mengakhiri Jum’at sehat Kept. KSW hari ini. Sesuatu yang sederhana tapi continue itu lebih terkenang, dan mencoba membuat sejarah untuk periode ini, kata punggawa KSW dengan menutup pertemuan kali ini.

Comments

comments

Lihat Juga

Pengajian Tafsir Ayat Ahkam; an-Naskhu Fi al-Qura

Griya Jawa Tengah— Di tengah kesibukan Masisir (Masyarakat Indonesia di Mesir) pada bulan maret ini, …