Home / E-RPA / Berita RPA / KESIAPAN CALON KETUA KSW MENATAP PEMILU

KESIAPAN CALON KETUA KSW MENATAP PEMILU

Kairo- RPA hanya tinggal menghitung jam. Segala persiapan sudah diupayakan panitia, baik fasilitas sarana dan prasarana. LPJ pun sudah dirancang dan dipersiapkan oleh DP KSW. Lalu bagaimana dengan pemilu ketua KSW? Setelah beberapa jam mendekati penutupan calon ketua KSW, pada detik-detik terakhir  Rosyad Sudrajad dan Ulinnuha Saifullah yang ditemui di Sekretariat KSW menyatakan kesiapannya maju pada pemilu RPA nanti.

“Dengan bismillah saya siap maju pada pemilu, tentu dengan restu kawan-kawan KSW semua” ujar Rosyad Sudrajad pada tengah malam Rabu 11 September 2013.

Demi  KSW yang sudah melekat dihatinya diapun kembali ingin memilih mengabdikan dirinya pada KSW. Maka dengan alasan itu diapun tak ragu jikalau memang warga KSW ingin dipimpin olehnya.

“Karena saya masih ingin mengabdikan diri saya pada KSW. Ya juga karena belum adanya posisi yang masih kosong sampai pendafaran terakhir. Saya ingin melajutkan pengabdian lagi disini” kata Rosyad yang pada masa bakti sebelumnya menjabat sekreratis KSW ini.

Mengenai program unggulan yang akan dilakukan untuk satu tahun kedepan pun dia belum ingin mengumbarkannya.

‘’Kalo ingin tahu mohon datang ke RPA nanti, mari kita sukseskan RPA bersama gak ada loe gak rame” jawabnya dengan penuh semangat menatap RPA nanti.

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …