Home / E-RPA / Berita RPA / KESIAPAN DEWAN PENGURUS KSW MENJELANG LPJ

KESIAPAN DEWAN PENGURUS KSW MENJELANG LPJ

Kairo- Ketua DP KSW masa bakti 2012-2013, Nanang Fahlevi,  menuturkan kesiapannya menyongsong LPJ, begitu juga dengan jajaran anggota dewan pengurus KSW lainnya. “LPJ sudah dalam proses pembuatan. Kami selaku jajaran anggota dewan pengurus KSW juga keputrian KSW sudah siap LPJ,” kata Nanang kepada wartawan RPA yang ditemui di Sekretariat KSW pada hari Selasa, 3 September 2013.

Pernyataan senada juga disampaikan Rosyad Sudrajad selaku sekretaris KSW. ‘’Semua masih dalam proses. Tapi Alhamdulillah pembuatan LPJ sampai saat ini berjalan dengan lancar. Pembagian tugas sudah diberlakukan antara setiap anggota DP KSW,” ucap mahasiswa asal Boyolali yang berkacamata ini.

Hari LPJ yang bertepatan dengan pemilihan ketua KSW baru pada 12 September mendatang memang terbilang mepet dari keputusan MPA. Praktis terhitung semenjak rapat perdana panitia RPA padal 2 September kemarin hanya berjeda sepuluh hari. Namun demikian mereka menyatakan keoptimisannya dengan berusaha memanfaatkan jeda waktu.  ‘’Walau dengan jeda yang sangat singkat ini, kami berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan waktu yang ada,” tegas Rosyad.[]

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …