Berita Terkini
Home / Uncategorised / Ketua Khatulistiwa: KMC Bukan Milik Kekeluargaan Mana Pun

Ketua Khatulistiwa: KMC Bukan Milik Kekeluargaan Mana Pun

Kairo, kswmesir.org (29/09) -Setelah ditinggal pulang para senior, internal Khatulistiwa mengadakan reformasi pengurus. Sebagai ketua Khatulistiwa terpilih, Muhammad Syauqi menegaskan pihaknya tidak hanya merubah struktur pengurus, namun juga berusaha mengubah kesan publik yang menganggap bahwa Khatulistiwa merupakan agenda kekeluargaan tertentu.

“Khatulistiwa ini sebenarnya Event Organizer (EO) bidang seni. Itu artinya kami ini penyelenggara sebuah event. Bagi kawan-kawan Masisir, mungkin banyak yang mengira semacam KMC (Khatulistiwa Monthly Caffe) itu milik kekeluargaan ataupun diadakan secara bergilir oleh kekeluargaan. Padahal itu tidak tepat. inilah yang akan kita ubah. Karena KMC itu kan sebetulnya salah satu acara yang diselenggarakan Khatulistiwa.” Terang syauqi saat ditanya misinya usai reformasi (27/09).

“Khatulistiwa ini, sekali lagi kami jelaskan bukan milik kekeluargaan tertentu. Melainkan milik kita (Masisir) semua. Jadi, harapan kami setelah  adanya reformasi kali ini Khatulistiwa bisa menjadi wadah untuk para seniman seniman Masisir seluruhnya tanpa terkecuali. Kami juga berharap kedepannya Khatulistiwa menjadi pusat kesenian seluruh Masisir.” Lanjut Syauqi (27/09).

Untuk mengubah kesan publik yang terlanjur mengatakan KMC milik kekeluargaan, Syauqi dan kawan-kawan akan memulainya dari struktur pengurusnya agar seimbang dan tidak ada dominasi dari warga asal kekeluargaan tertentu.

IZBIK

Lihat Juga

Pendaftaran Capres dan Cawapres Resmi Ditutup

Kairo, kswmesir.org – Setelah adanya penambahan waktu hingga Senin (25/07) pukul 00.00, panitia Pemilu Raya …