Home / E-RPA / Berita RPA / Ketua Misykati Percepat LPJ, Indikasi Maju KSW?

Ketua Misykati Percepat LPJ, Indikasi Maju KSW?

Kairo, kswmesir.org (31/8) Tali estafet kepimpinan ketua KSW akan berganti, RPA pun akan bergulir 8 hari lagi. Nama-nama suksesor  Ahmad Ulinnuha –ketua KSW saat ini- (Baca: Mahfud vs Dlofir vs Mahdi?) semakin panas diperbincangkan dikalangan warga KSW. Beberapa nama calon ketua KSW mencuat kepermukaan. Tentu nama-nama ini mencuat karena kredibilitas dan rekam jejak pada kandidat calon yang membuat banyak warga KSW berekspektasi tinggi. Dan salah satu kandidat yang  ini kepopuleritasannya tinggi adalah Moh. Faqih Dlopir yang saat ini masih menjabat ketua Misykati.

Besok (1/8) akan digelarnya LPJ Misykati, tentu LPJ ini terkesan mendadak karena pamflet baru beredar hari ini. Dan inipun menandakan  akan habis masa jabatan Faqih Dlopir sebagai ketua Misykati, banyak dugaan kuat percepatan LPJ ini persiapan kampanye sebagai ketua KSW, hal ini dibenarkan oleh salah anggota Misykati, Yusuf Fajri.

“Iya akan diadakan LPJ nya besok (1/8) dan pamfletnya sudah muncul dimedsos mepet” ujar Yusuf dikantor sekretariat KSW.

Ketika kru kswmesir.org mencoba menghubungi mahasiswa asal Tegal ini,  yang berhubungan belum bisa dikonfirmasi karena kesibukannya mempersiapkan  LPJ Misykati.

Selain itu, indikasi keoptimisan Faqih Dlopir maju KSW 1 pun terlihat dari facebook barunya yang terkesan berkoar-koar perjuangan memberi pesan kepada Atase Pendidikan dan Kebudayaan sebelumnya.

Perlu diketahui,  facebook lama Faqih di hack oleh pihak tidak bertanggung jawab karena diduga adanya black campaign dari para rivalnya. (Baca: Black Campaign Bumbui Persaingan) Sehingga Hastag #savecahgagah pun ramai beredar di medsos (Baca : Hashtag Save Cah Gagah Beredar, Sinyal Keunggulan Faqih Dlofir?) (bikmus)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Besok Kamis Dua Mahasiswa Al-Azhar Asal Banyumas Sidang Tesis

Berdasarkan edaran Universitas al-Azhar, besok Kamis (26/4) akan diadakan sidang tesis dua mahasiswa pascasarjana asal …