Home / Agenda / Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan yaitu Khataman Lintas Generasi 2017. Acara yang merupakan program dari Departemen Pendidikan KSW 17/18 ini akan dilaksanakan pada Jumat (21/7) di Aula Griya Jateng. Adapun peserta acara diprioritaskan kepada marhalah Lokajaya, Bastarda, Tawazun dan Syuyukh, ungkap Izzul Insani, selaku ketua panitia.

Dia menuturkan bahwa acara Khataman tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena akan ada sarasehan dengan Hendrasari Nurhono.

Beliau adalah asisten Atase Pertahanan RI Kairo. Sehingga Khataman kali tidak semata hanya Khataman tetapi juga akan ada bimbingan serta arahan dari beliau tentang keamanan di Mesir khususnya Kairo.

“Harapan saya untuk acara ini semoga berjalan lancar dan bisa menjadi pendorong kita agar lebih cinta kepada Al-Qur’an serta memotivasi kita untuk lebih dekat kepada Allah Swt”, terang Izzul. (Nanda)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …