Home / KSW NEWS / Klab Walisongo Kumpul Bahas Pergantian Manajer

Klab Walisongo Kumpul Bahas Pergantian Manajer

Selasa kemarin (21/07) DP Olahraga KSW berkumpul bersama seluruh penggawa Walisongo FC di sekretariat KSW, Hay Asher, Nasr City, guna membahas pergantian manajerial klab sekaligus rencana strategis setahun ke depan.

Usai laporan kinerja kepelatihan selama periode 2017-2018 oleh Sopandi Takmadi, peserta rapat mengangkat Ulinnuha Suroto sebagai manajer untuk periode 2018-2019. Menurut Sopandi, yang telah menjalani debutnya sebagai pelatih sejak 2016-2017, kepemimpinannya cukup dua tahun saja demi regenerasi di tubuh Walisongo FC.

Sopandi juga bercerita bahwa tekad skuad muda Walisongo saat ini sudah ada dan hanya perlu mengasah mental saja. “Ke depannya, skuad muda pasti akan klop dan enjoy dengan skuad senior,” ucapnya.

“Mas Ulin, sebagai manajer baru Walisongo FC, sudah pasti akan langsung nyetel, karena latar belakangnya adalah pemain. Jadi lebih mampu memahami gaya permainan Walisongo. Hal baik akan tersaji.”

Menanggapi pemilihan dirinya sebagai manajer, Kaji Ulin, sapaan akrab Ulinnuha Suroto mengaku “Karena sudah dipercaya dan mendapat amanah langsung dari penggawa Walisongo, insyaallah siap tempur. Optimis,” katanya melalui WhatsApp.

Dengan adanya pergantian manajerial ini, wakil ketua KSW Saiful Anas berharap Walisongo FC “Bisa mempertahankan kejayaannya. Itu saja.”

Tentang admin

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …