Home / Jawa Cup / Siliwangi FC Optimis Hadapi Airlangga SC di Laga Pembuka

Siliwangi FC Optimis Hadapi Airlangga SC di Laga Pembuka

Kairo, kswmesir.org -Laga pertama Jawa Cup pertemukan Airlangga dan Siliwangi di laga pembuka Jawa Cup XIII Senin (27/2) di Nadi Qatammiya. Siliwangi FC dibawah manajer Anggrian Fadhilah Arbani telah lakukan beberapa persiapan untuk menghadapi juara bertahan Airlangga SC.

Secara keseluruhan, Siliwangi optimis dan yakin atas kesiapannya besok. Belum lagi melihat tatanan pemain yang memadukan antara senior dan junior yang sama sama mumpuni.

Sebagai manajer, Anggi sapaan akrab manajer Siliwangi, segala latihan fisik dan strategi sudah ia siapkan untuk besok.

“Tapi, dari beberapa persiapan itu, ada hal yang lebih penting, yaitu kesiapan mental dan kekompakan tim.” Jelas Anggi saat diwawancarai.

Jika melihat lawannya besok, yang dinilai selalu bermain cepat dan disiplin, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Siliwangi FC. Belum lagi suporter GAMA Jatim yang tidak kalah kompaknya.

Sebagai manajer, ia juga bertekad untuk menghapus rekor buruk yang belum pernah juara. Selain itu, pihak Siliwangi juga berterimakasih kepada panitia yang telah meluangkan segala energinya demi terselenggaranya Jawa Cup XIII ini. Semoga dengan ajang kali ini bisa mempererat tali persaudaraan antar Forum Jawa.(Izzun)

Tentang admin

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …