Berita Terkini
Home / E-RPA / Berita RPA / KSW AWARD, SIAPA PEMENANGNYA?

KSW AWARD, SIAPA PEMENANGNYA?

Rapat terakhir panitia dalam menyiapkan RPA sudah digelar kemaren, 10 September 2013. Dalam rapat ini, ketua panitia melakukan pengecekan terhadap kesiapan seluruh bagian kepanitian. Mulai dari seksi acara yang merupakan penanggung jawab seluruh acara yang akan diselenggarakan tanggal 12 september nanti, seksi konsumsi yang juga tidak bisa disepelekan tugasnya, dan semua seksi yang berada dalam kepanitian.

Mengutip pernyataan dari kandidat 3 besar polling ketua KSW saudara Vahrul Adhi yang mengatakan bahwa “KSW itu suka guyon”, panitia RPA pun tidak hanya menyiapkan acara yang berbau sidang, debat dan pencontrengan. Untuk memberikan sedikit hiburan yang memang tak bisa ditinggalkan, dibuatlah nominasi-nominasi dalam KSW Award. Selain untuk menambah keceriaan pesta RPA kali ini, KSW Award ini juga untuk membuktikan bahwa KSW tidak pernah lupa siapa-siapa saja kah yang selama ini berada di sekitarnya.

Apa saja kah nominasi tersebut?? Berdasarkan obrolan kru Liputan khusus RPA KSW dengan panitia, nominasi yang akan menghiasi acara RPA kali ini diantaranya adalah Miss Agaza. Dari katergorinya nominasi ini akan diisi oleh anggota keputrian KSW yang berada di asrama JS (Jam’iah Syari’ah) yang menggunakan jasa KSW untuk meminta surat ijin agaza. Selain itu, akan ada nominasi kategori Tanda Tangan Terbanyak dalam Permainan Remi. Kenapa Remi? Dilansir dari penjelasan Ketua MPA, Abdul Majid, karena remi adalah permainan yang hampir tiap hari tidak pernah terlewatkan di KSW. Mengenai nominator yang bisa masuk kategori ini, tidak hanya nama-nama laki-laki yang bisa menjadi nominator, karena beberapa dari anggota keputrian pun ada yang bisa dan sering mengikuti permainan tersebut.

Untuk ketegori yang tidak kalah serunya dalam KSW Award ini, adalah nominasi Mr. Narsis. Jadi dengan nominasi ini, kita semua akan tahu siapa sebenarnya warga KSW dari golongan bani adam ini yang ternyata narsis?. Yang terakhir, akan ada juga nominasi kategori Anggota Ter-rajin Memasak. Karena dalam kesehariannya, KSW memang tidak dibentuk piket masak, hanya membutuhkan orang-orang yang mau meluangkan sedikit waktunya untuk menolong teman-temannya yang kelaparan. Siapa malaikat penolong itu selama ini? Jangan lewatkan pengumumannya dalam acara RPA KSW besok Kamis, 12 September 2013. Chek it out, guys……!

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …