Home / KSW NEWS / KSW dan Gamajatim Bawa Pulang Medali Emas Voli

KSW dan Gamajatim Bawa Pulang Medali Emas Voli

Kairo, kswmesir.org (19/11) – Gelaran Pekan Olahraga Nusantara (PON) cabang voli usai kemarin (18/11). Medali emas diperoleh oleh tim KSW putra dan tim Gamajatim putri.

Tim KSW berhasil mengalahkan Fosgama dengan dua kemenangan beruntun. Kemenangan tersebut diperolah bukannya tanpa perlawanan. Fosgama juga membalas permainan KSW dengan perlawanan sengit. Beberapa kali mereka membuat para punggawa KSW jatuh bangun dengan beberapa smash mematikan. Namun, Agus Setiawan, salah satu punggawa KSW yang sedang on fire, berkali-kali membuat smash mematikan yang menyebabkan pihak lawan keteteran.

Sedangkan Gamajatim putri harus bersusah payah untuk menghentikan perlawanan KKS. Babak pertama berhasil menjadi milik Gamajatim. Namun KKS tidak mau kalah. Mereka tambah bersemangat dan berhasil membalas dengan keunggulan mereka di babak kedua. Babak terakhir menjadi puncak dari serunya pertandingan voli malam tadi.

Gamajatim yang tertinggal banyak poin dari KKS sepertinya harus merelakan gelar juara. Akan tetapi dengan heroik mereka membalikkan kedudukan. Gamajatim akhirnya keluar sebagai juara voli untuk kategori putri.

PON akan berlanjut hari ini hingga tanggal 22 November mendatang. Kategori lomba selanjutnya yang dijadwalkan diadakan hari ini adalah cabang tenis meja dan catur. Lomba ini akan dilangsungkan di Wisma Nusantara, Rabea el-Adawea. (zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Hasil Real Count Pemilu Raya 2018