Home / Agenda Acara / KSW Kembali Gelar Malam Seni Budaya

KSW Kembali Gelar Malam Seni Budaya

Kairo, kswmesir.org – Dalam rangka memperingati HUT KSW dan mengisi liburan musim panas, DP KSW akan gelar malam seni budaya yang merupakan pagelaran seni dan pentas musik warga KSW.

Pagelaran seni yang digelar akhir Bulan ini (26/08) di Auditorium Griya Jateng akan menghadirkan beberapa penampilan menarik dari setiap marhalah, di antaranya; musik/band, Standup comedy dan puisi. Tak hanya itu, malam seni budaya kali ini akan dimeriahkan dengan penampilan para Srikandi. “jika tahun sebelumnya Srikandi hanya membawakan tari, untuk tahun ini Srikandi akan menampilkan musik/band”. Terang ketua panitia Muhammad Saad.

Adapun persiapan acara sampai saat ini sudah mencapai 35%. Meskipun masih dalam suasana lelah pasca rihlah kemarin, tetapi persiapan tetap dilaksanakan, “dalam 5 hari kita pastikan kita sudah siap 100%”. jelas Haidar selaku koordinator penampilan.

Meskipun baru dua kali diselenggarakan, malam seni budaya memiliki daya tarik yang cukup besar bagi warga KSW. Melalui malam seni budaya ini DP KSW berharap mampu mengakomodir dan memberi wadah bagi warga KSW untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam bidang kesenian serta merupakan ajang refreshing pasca ujian termin 2. (Rosid)

Comments

comments

Lihat Juga

KSW Sukses Adakan Tumpengan di HUT Kemerdekaan RI 72

Kairo, kswmesir.org – KSW Mesir sebagai kekeluargaan yang menaungi warga Indonesia khususnya Jawa Tengah dan …