Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / KSW Resmi Menutup Kegiatannya

KSW Resmi Menutup Kegiatannya

Kairo, kswmesir.org (11/12) – KSW secara resmi menutup serangkaian kegiatannya.  Setelah banyak kegiatan bergulir, sudah saatnya bagi kekeluargaan  KSW menutup kegiatan baik yang bersifat mingguan maupun bulanan.

“Alhamdulillah  kegiatan-kegiatan kita (KSW) telah kita laksanakam dengan baik. Nah, bulan depan, Januari, kita ada ujian termin satu. Maka dari itu, agenda KSW kita tutup sementara waktu.” Terang Sopandi.

Tidak hanya penutupan kegiatan semata, namun disertai pula doa bersama agar pelaksanaan ujian berjalan lancar.  Sopandi juga menghimbau agar kawan-kawan segera fokus pada materi ujian dan meninggalkan hal-hal yang sekiranya tidak perlu. “Karena belajar adalah keniscayaan.” Tegasnya.

Penutupan ini juga dihadiri banyak peserta baik putra maupun putri. Apalagi di penghujung acara ada RnB (Rebana n Barzanji) di sekretariat KSW.

Adapun agenda KSW akan berlanjut lagi setelah selesai ujian term awal nanti. Selamat menunaikan ibadah ujian! (Adib)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …