Home / Agenda Acara / La Decima, Sopandi: Harmonis!

La Decima, Sopandi: Harmonis!

Usai menaklukan The Jak FC dengan skor 3-0, Walisongo akhirnya mampu memboyong trofi Jawa Cup-nya yang ke-10. Setelah tiga tahun puasa gelar, tahun ini semua penantian skuad dan suporter terbayarkan sudah. Menurut sang manajer kunci kemenangan tim adalah keharmonisan

“Kunci kemenangan adalah keharmonisan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Sopandi ketika diwawancarai setelah final Jawa Cup 2018.

Berhasil melesatkan tiga gol tanpa balas, bukan berarti Walisongo FC bermain tanpa tekanan. Sopandi sendiri mengaku sempat kewalahan di awal pertandingan  ketika sang kapten Ulinho dimarking oleh tim lawan. Namun, langkah lawan justru menjadi bumerang. Sebab, Walisongo mempunyai gelandang cerdik lain yang bebas.

“Secara permainan kita bermain tim. jadi kalau ada yang dimarking, pemain lain bebas melakukan pergerakan sehingga kita dapat mengontrol jalannya pertandingan,” lanjut sang manajer.

Khusus kepada semar mendem dan srikandi, sang manajer mengatakan “kami sangat berterima kasih atas supportnya. Walisongo ada karena kalian, begitu pula sebaliknya.” Tandasnya.

 

Comments

comments

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …