Home / Jawa Cup / La Decima:10 Komentar Walisongo

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa sampai saat ini.

Baik suporter maupun pemain, masih banyak yang mengekspresikan kemenangan Walisongo FC melalui status WhatsApp, story Instagram, maupun status Facebook.

Berikut kami kumpulkan 10 komentar dari berbagai elemen.

> Hari kemarin adalah pijakan untuk hari ini. Kemarin kalian boleh kalah, tahun ini juara pantas disematkan buat kalian. Semangat terus walisongo ! – Laiyana (Ultras Srikandi) –

> Ternyata buat move on lagi, Walisongo butuh waktu 3 tahun, hehe tidak mudah, butuh perjuangan ! – Putri Cury (Sesepuh Srikandi) –

> No komen, penting wes sueneng buanget. – Ila (Srikandi Kalimasada)

> La decima bukan hal yang mudah untuk diperjuangkan, terimakasih banyak untuk Walisongo atas sumbangsihnya. – Zazah (Ultras Srikandi)

> Alhamdulillah usaha kami tidak sia sia dalam mengawal team kesayangan kita Walisongo fc dari awal hingga akhir. – Zaman Sumpil (Korlap Semar Mendem)

> Pada empat pertandingan awal, sorotan datang dari internal tim, bahwa saya bermain tidak seperti biasanya. Namun saya buktikan di final dengan gol dan man of the match. – El Haqi (Gelandang serang Walisongo)

> Bangga bisa melaksanakan pesan dari para pendukung, pelatih, para legend; “Perjuangno”, Pesan itu yang melekat pada saya dan para pemain. Sehingga bisa sama-sama berjuang, kompak, yakin, dan harmonis. – Bayu ( pemain muda Walisongo) –

> Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari Semar mendem yang selalu setia mendukung club kebanggaan, Walisongo. – Faris (korlap Semar mendem)

> Kegembiraannya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, karena dengan menunggu selama tiga tahun tanpa gelar Jawa Cup. Menjadi kebanggan tersendiri diberikan kepercayaan ikut andil dalam raihan La Decima Walisongo FC. – Syauqi (bek Walisongo)

> Walisongo awesome. – Zia (Srikandi)

Tentang admin

Lihat Juga

M. Munif, Ketua Baru KSW

Rangkaian Rapat Permusyawaratan Anggota KSW 2018 telah usai. Berakhir kemarin malam pukul 01.23 CLT setelah …