Home / KSW NEWS / Laga perdana ABC, KMM Tundukkan BMW

Laga perdana ABC, KMM Tundukkan BMW

Kompetisi ABC (Azhary Basket Competition) VIII resmi dimulai kemarin (19/2) di Nadi Abbasiah. Tim asal KMM Padang berhasil ungguli lawan mainnya KSW (BMW) pada laga perdananya.

Sejak quarter awal, kedua tim bermain dengan hati-hati dalam mencari poin. Keadaan ini berlanjut hingga sepuluh menit kedua. Quarter  1-2 pun berakhir dengan sekor imbang 20-20.

Pada quarter ketiga, keduanya mulai bermain terbuka dan saling berebut poin. Permaina pun berakhir dengan poin 55 – 50 atas kemenangan KMM Padang.

Dengan kemenangan tersebut, KMM mengantongi modal penting dalam pertemuan selanjutnya yang akan menghadapi HMMSU besok (21/2) di Nadi Abbasiyyah.

Sedangkan dari  kubu KSW, pada laga keduanya akan berhadapan dengan KPMJB yang juga dilaksanakan esok hari.

“Selalunya dari game pertama, buat ngompakkin kita, dan akan berusaha lebih baik untuk game kedua,” terang Dimas Akmal salah satu pionir BMW. (96)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Rangkuman Talkshow Bareng Wakapolri dan Prof. Komaruddin

Ikatan Alumni Al-Azhar Indonesia (IAAI) bekerjasama dengan PPMI Mesir mengadakan talkshow bertajuk “Masa Depan Indonesia di …