Home / Jawa Cup / Laga Perdana, Walisongo FC Optimis Raup Tiga Poin

Laga Perdana, Walisongo FC Optimis Raup Tiga Poin

Kairo, kswmesir.org – Manajer Walisongo FC pada musim ini, Sopandi,  yakin timnya mampu mengatasi perlawanan The Jak FC di laga perdana besok Rabu (1/3) di Nadi Qattameyya.  

“Luar dalam skuat Walisongo FC, sudah kami asah ketajamanya melalui menu-menu latihan, hingga pertandingan uji coba melawan jawara Sumatra Cup tahun lalu, Lancang Kuning FC,” Ujar Sopandi.

Terlepas dari beberapa hasil yang kurang baik pada laga persahabatan, Walisongo FC tetap optimis dan yakin memenangi pertandingan pertama mereka. Pasukan semar mendem (suporter Walisongo FC) pun sudah dipersiapkan untuk menambah spirit serta semangat para pemain yang berlaga besok.

Sopandi sendiri belum mengetahui secara pasti formasi maupun taktik yang akan dimainkan KPJ. Kendati demikian, Walisongo FC yang akan notabene diisi oleh mayoritas pemain muda, tetap akan berusaha keras untuk memberikan kejutan.

“Kemenangan perdana adalah modal utama mereka untuk melangkah lebih jauh pada perhelatan tahunan ini,” lanjut Sopandi.

Seluruh punggawa Walisongo FC serta semua Laskar Semar Mendem berharap, musim ini Walisongo FC kembali menjuarai Jawa Cup XIII. (Izy)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …