Home / Masisir / Lantik Pengurus Fatayat, Rois Syuriah PCINU Mesir: Temukanlah Terobosan-Terobosan Baru

Lantik Pengurus Fatayat, Rois Syuriah PCINU Mesir: Temukanlah Terobosan-Terobosan Baru

Saat melantik pengurus baru PCI-Fatayat NU Mesir 2017/2018, Rois Syuriah PCINU Mesir, Muhlashon Jalaluddin berpesan agar mereka mampu menemukan terobosan kegiatan yang kreatif dalam membina anggota. Dengan begitu, mereka menjadi kader Fatayat yang gigih dan memiliki keberpihakan kepada umat kelak ketika mereka mengabdi di masyarakat.

“Saya minta pengurus Fatayat yang baru tidak hanya melaksanakan program kegiatan rutin seperti tahun-tahun sebelumnya. Temukanlah terobosan baru yang efektif, efisien, dan menarik. Tetapkan program-program kreatif yang mampu memotivasi anggota untuk lebih giat mengembangkan kualitas diri demi perjuangan masa depan yang penuh tantangan,” katanya di tengah prosesi pelantikan yang diadakan di Auditorium Pesanggrahan, Nasr City, Cairo (2/12/2017).

Ketua Tanfidziyah PCINU Mesir, Hilmanul Haq dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Fatayat 2016/2017 dan berharap kepada pengurus baru agar bisa melanjutkan serta meningkatkan program kegiatan yang baik dan bermutu.

Kemudian di hadapan seluruh warga NU dan tamu undangan yang menghadiri pelantikan, Ketua Umum PCI-Fatayat NU Mesir yang baru, Choiriya Dina Safina, menyampaikan harapannya agar seluruh anggota Fatayat dan warga NU di Mesir mendukung dan ikut menyukseskan program-program kepengurusan yang dipimpinnya.

Selain itu, gadis yang akrab dipanggil Fina tersebut juga menyatakan tekadnya untuk berupaya meningkatkan militansi anggota dalam mengejar cita-cita yang mereka impikan bersama Fatayat.

“Salah satu program yang kami canangkan adalah membentuk anggota Fatayat yang militan. Untuk itu kami mengajak seluruh anggota Fatayat untuk meningkatkan loyalitas kepada organisasi kita, karena dengan loyalitaslah militansi akan terbangun, dan ini menjadi salah satu kunci penting untuk meraih cita-cita kita,” kata aktivis kajian keilmuan Masisir tersebut. (Redaksi)

Comments

comments

Lihat Juga

Syabab Mesir Ungguli Timnas Masisir di Laga Al-Youm Indonesia-Mesir

Kairo, kswmesir.org – Dalam rangka memperingati hubungan diplomasi yang sudah berjalan 70 tahun, KBRI kairo …