Home / E-RPA / Berita RPA / Lembaga Survei Soesalit: 4 Kriteria Wajib Kandidat Ketua KSW

Lembaga Survei Soesalit: 4 Kriteria Wajib Kandidat Ketua KSW

Kairo, kswmesir.org (6/4) – Pemilihan ketua KSW 2016/2017 semakin dekat. Nama -nama calon ketua semakin ramai didengungkan warga KSW. Lembagai Survei Soesalit (LSS) yang selalu menjadi lembaga survei terpercaya di mata publik KSW kembali hadir ditengah-tengah ramainya isu kandidat calon ketua KSW untuk memberikan suaranya terkait kriteria kandidat ketua KSW periode mendatang.

Saat ditemui kru Web-KSW di sekretariat Misykati 61, melalui direktur LSS, Oelin Soesalit, dirinya menggambarkan 4 kriteria yang harus dimiliki oleh seorang ketua KSW untuk menjawab permasalahan Masisir dimasa mendatang, yaitu ganteng, jomblo, mau mencalonkan diri dan dipercaya publik.

“Kriteria pertama ganteng. Kenapa ketua KSW harus ganteng? Karena itu menunjukkan wajah KSW. Nah, kalo cantik ya gak patut jadi ketua KSW,” terang Oelin.

Oelin menekankan pentingnya ketua KSW harus ganteng. Karena kriteria tersebut menunjukkan wajah KSW dihadapan Masisir secara menyeluruh.

“Yang kedua adalah jomblo karena kalau gak jomblo kasian nanti KSW mau dibawa ke mana? Nah contoh orang yang gak pantes untuk kriteria ke-2 ini adalah Mas Iqbal, Mas Badruz, Mas Muarif, Mas Tole dan lainnya yang sudah gak jomblo lagi,” tambah Oelin.

Adapun kriteria ketiga dan keempat yaitu mau mencalonkan diri dan dipercaya publik. Lanjut Oelin, kriteria ini lebih penting dari kriteria pertama dan kedua.

“Nah sekarang, kalo ganteng dan jomblo, tapi gak dipercaya publik lah terus ngapain mau nyalon?” tegasnya.(Os)

Tentang admin

Lihat Juga

Persiapan Panitia di H – 4 RPA KSW

Kairo, kswmesir.org – Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) Kelompok Studi Walisongo akan dilaksanakan pada Sabtu (8/4) …