Berita Terkini
Home / Uncategorised / Lima Manfaat Datang di KMC

Lima Manfaat Datang di KMC

Musik, adalah salah satu bagian dari seni yang begitu melekat dalam  keseharian kehidupan manusia, dan sangat cocok bagi semua kalangan, baik laki-laki, perempuan, tua, muda, bahkan anak-anak sekalipun. Serta baik juga dalam semua keadaan, senang, sedih, kecewa, mungkin juga buat yang sedang galau, atau yang lagi move on, ataupun yang sedang menikmati jabatan jomblo. Buktinya, dari mulai rakyat jelata, pejabat, hingga presiden sekalipun, cukup akrab dengan yang namanya musik, dengan genre sesuai selera masing-masing tentunya.

Tak terkecuali rakyat masisir, musik adalah hiburan paling oye, apalagi jika dihidangkan secara ‘Live’. Hal itu terbukti dengan selalu meriahnya perhelatan annual music event bertajuk “Khatulistiwa”, yang beberapa tahun terakhir ini rutin digelar. Dari pengalaman tahunan tersebut, Khatulistiwa dinilai selalu menghibur masisir melalui penampilan apik para pesertanya.

Namun beberapa ada yang menyayangkan akan rentang aqtau jeda waktunya yang cukup jauh.  Menanggapi hal tersebut, Indomie, selaku the only organizer and sponsor, memberikan respon positif dengan perencanaan pagelaran Khatulistiwa yang akan dihelat setiap akhir bulan, dengan tajuk Khatulistiwa Monthly Café (KMC)

Nah, “mini Khatulisiwa” ini akan hadir untuk pertama kali pada hari Kamis, 27 November 2014, di aula Griya Jawa Tengah. Di KMC nanti, akan hadir beberapa performance dari band-band yang pada Khatulistiwa 6 beberapa bulan lalu, berhasil berhasil menarik perhatian dari mayoritas penonton. Selain itu, ada pula band pendatang baru yang siap memberikan kejutan dengan penampilan terbaiknya melalui warna dan konsep yang mereka usung.

Maka dari itu, acara ini akan menjadi salah satu yang paling menarik di masisir, sehingga terlalu saying jika dilewatkan begitu saja. Berikut lima manfaat datang di acara KMC ini.

  1. Hiburan gratis

Mumpung ada tontonan gratis alias tidak dipungut biaya, juga penampilan keren-keren yang akan menghiasi malam KMC, why not? Daripada nongkrong di mat’am minimal harus keluar 30 LE, mendingan di sini. Kan jarang-jarang ada hiburan sekelas festival nan gretong seperti ini.

  1. Ajang hangout buat para jombloers

Bagi para jomblowan dan jomblowati, yang lagi merasa kesepian, atau sedang penat dengan aktifitas yang menjemukan, inilah solusinya.

  1. Bokek akhir bulan

Sudah menjadi rahasia umum, biasanya akhir bulan kantong mulai mengering. Mau shopping ke city stars, bingung ngadu sama dompet, dompetnya malah ngeselin. Ingin ini, ingin itu, terpaksa harus ditunda dulu. Mending datang ke acara KMC, cuman modal dengkul, tapi bisa menyaksikan penampilan langsung band-band keren secara live.

  1. Refreshing dan penyegaran otak sebelum Ujian.

Kurang lebih 1 bulan lagi, ujian termin 1 Al-Azhar akan dimulai. Anda pasti akan disibukkan dengan belajar dan belajar, dan bahkan sudah ada yang mencuri start dari kemarin-kemarin. Nah, sebelum benar-benar masuk ke fase genting, yuk, sejenak mencairkan pikiran dengan mendengarkan alunan musik dari para musisi yang tak kalah berkualitas dengan musisi-musisi tanah air.

  1. Menjalin tali silaturrahim

Biasanya sebelum ujian, sebagian masisir punya tradisi saling meminta maaf satu sama lain. Nah, di sinilah tempatnya, dimana sekian banyak orang akan hadir. Dan anda akan lebih mudah, tidak perlu berjalan kesana kemari untuk saling bermaaf-maafan dengan teman-teman.

Demikian lima manfaat yang anda dapatkan jika datang di acara KMC. (mus)

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …