Home / Uncategorised / LSGP for Khatulistiwa 2014

LSGP for Khatulistiwa 2014

Konser musik tahunan Khatulistiwa (Season 6) 2014 kembali dihelat di Hadiqah Dauliyah, Nasr City. Acara yang juga melibatkan nama Mahasiswa Indonesia ini menghadirkan sebuah konser musik berkelas yang didukung oleh 3D lighting, professional photography, HD sound system, dan professional videographer. Dengan tema “When words leaves off, music begins”, acara musik terbesar se-Masisir ini digadang-gadang sebagai “The Best of Masisir Group Band Performance Live in Concert”.

Lingkung Seni Gentra Pasundan (LSGP) yang telah mengepakkan sayap karirnya di bidang industri musik Masisir, Merupakan satu-satunya wakil Jawa Barat yang turut memeriahkan acara tersebut. Tentunya berbagai persiapan telah banyak dilakukan, mulai dari persiapan fisik seperti olah vokal, aransemen musik, kostum, dan performance style, maupun persiapan mental untuk menghadapi acara akbar ini.

“Hampir setiap hari kami latihan, karena kami tak mau main-main dengan acara yang hanya ada satu tahun sekali ini.” Tutur Fahmi selaku ketua LSGP KPMJB.

Grup band beraliran musik pop ini terdiri dari Fahmy Arifin (vokal), Syauqi (bass), Dadan (ritm), dan Aan (piano). (abdul aziz)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …