Berita Terkini
Home / E-RPA / Berita RPA / LSS INFORMASIKAN KRITERIA CALON KETUA KSW

LSS INFORMASIKAN KRITERIA CALON KETUA KSW

Euforia RPA KSW memang seperti tak memiliki ujung. Setelah heboh dengan beberapa nama yang diisukan akan menahbiskan diri sebagai calon pemimpin untuk periode mendatang, kali ini muncul sebuah lembaga survei yang turut meramaikan agenda tahunan ini. Adalah Lembaga Survei Soesalit, atau biasa disebut LSS, yang ikut memberikan warna tersendiri sekaligus sebagai barometer baru bagi sistem demokrasi yang telah bertahun-tahun berlaku.

LSS sendiri didirikan dan diprakarsai oleh sosok yang tidak asing di telinga publik. Ya, dia adalah Ulin Saifullah. Nama “Soesalit” sendiri diambil dari sapaan akrab Ulin sehari-hari. Tak diketahui apa motif yang melatarbelakanginya sehingga suka disapa dengan nama tersebut.

Beberapa waktu lalu, Ulin, selaku direktur utama LSS, diketahui menyebarkan selebaran yang berisi tentang kriteria calon ketua KSW. Bisa jadi ini adalah informasi yang cukup penting untuk diketahui, mengingat dia adalah wakil ketua KSW saat ini, dan tentu sudah paham betul apa saja syarat untuk mengajukan diri sebagai calon ketua. Berikut isi selebaran tersebut.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Untuk menjaring aspirasi publik mengenai kriteria calon pemimpin yang diharapkan masyarakat KSW, Lembagai Survei Soesalit (LSS) telah mewawancarai salah satu pengamat politik KSW kenamaaan dari Semarang, M. Ne Manja Asfari, PHp.go.id., dan berikut kriterianya:

  1. Berusia lanjut dan termasuk jajaran sesepuh
  1. Tegas, gagah dan imut
  1. Menutup kebocoran-kebocoran cewek yang terjadi
  1. Mampu menjadikan KSW serigala Masisir
  1. Menerapkan E-Government guna transparansi publik
  1. Mampu mewujudkan departemen kewanitaan
  1. Berdiri di atas semua golongan, warna kulit, suku, dan agama

Dari kriteria tersebut siapakah kira-kira tokoh KSW yang memenuhi kriteria tersebut…???

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …