Home / E-RPA / Berita RPA / LSS Kembali Gelar Polling Suara

LSS Kembali Gelar Polling Suara

Kairo, kswmesir.org- (5/8) Dalam menyambut hajat akbar RPA 2015, LSS (Lembaga Survei Soesalit) kembali mengadakan polling suara untuk menyemarakkan bursa pencalonan ketua KSW 2015. Setelah setahun sebelumnya vakum, tahun ini kembali dengan wajah yang segar. Melalui direktur LSS, Oelin Soesalit,Lc memaparkan alasan vakumnya LSS selama setahun.

“Minus hingga pindah haluan peneiliti dan periset dari LSS, membuat kami payah kepalang. Selain itu juga, jatuh miskinnya direktur semakin membuat LSS terpuruk. Tapi In Sya Allah tahun ini terkontrol” ujar Oelin saat ditemui di Jln. Ahmad El-zumr.

LSS yang berdiri sejak 2013 ini adalah adalah lembaga riset opini publik terkemuka di KSW, riset dilakukan terutama yang terkait dengan kontestasi politik seperti bursa calon pemilihan ketua KSW.

Saat ini sedang berlangsung pemilihan suara untuk para calon kandidat ketua KSW yang diadakan LSS ini. Untuk memilih dan melihat hasil sementara polling suara kandidat ketua KSW, dapat dilihat di pilihketuaksw.lss.fb.com.

LSS mengundang masyarakat untuk menyampaikan dan memilih langsung calon ketua KSW 2015 melalui kanal yang tersedia di fb KSW. Pemilih ini pun dikhususkan untuk warga KSW.

“Mari, keluarkan aspirasi kalian untuk calon ketua KSW terbaik. Tentu harapakan kita semua untuk tahun ini, KSW memunculkan yang mampu menyelesaikan masalah dengan solusi” akhir Soesalit pada warga KSW. (TM)

Silahkan bagi para pemilih dapat mengajukan suara para calon kandidat KSW dengan mengklik laman dibawah ini:

pilihketuaksw.lss.fb.com

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Besok Kamis Dua Mahasiswa Al-Azhar Asal Banyumas Sidang Tesis

Berdasarkan edaran Universitas al-Azhar, besok Kamis (26/4) akan diadakan sidang tesis dua mahasiswa pascasarjana asal …