Home / E-RPA / Berita RPA / LSS Rilis Hasil Polling, Suara Mahdi Tertinggi

LSS Rilis Hasil Polling, Suara Mahdi Tertinggi

Kairo, kswmesir.com- (6/8) Puncak pemilihan ketua KSW semakin mendekat, eksistensi isu kandidat pun makin memanas. Hari ini adalah hari terakhir polling suara yang dilakukan LSS (Lembaga Survei Soesalit) selama empat hari tertanggal (2/8).

Hasil survei polling yang dilakukan LSS ini, menghasilkan Mahdi berada dipuncak teratas pada polling pemilihan ketua KSW periode 2015-2016. Melalui Direktur LSS, Oelin Soesalit, Lc, menuturkan hasil ini realistis dan tak ada rekayasa dari pihak manapun, dan diharap dapat dipertimbangkan bagi kawan-kawan KSW memilih pemimpin yang terbaik saat pemilihan di RPA 8 Agustus mendatang.

“Hasil ini realistis dan tak ada rekayasa sedikitpun dari yang lain. Semoga bisa menjadi tolak ukur kawan-kawan nantinya” jawab Soesalit singkat saat ditemui kru kswmesir.org di Jln. Ahmed El-Zumr.

­­­Berikut hasil akhir polling LSS :

  1. Muhammad Nurul Mahdy (16 suara)
  2. Ja’far Shodiq Rahman (15 suara)
  3. Eko Sutrisno (14 suara)
  4. Rizki Fadhilah (9 suara)
  5. Mahfudz Washim (8 suara)
new
Hasil akhir polling LSS

(selengkapnya:  pilihketuaksw.lss.fb.com)

Dari hasil tersebut, Muhammad Nurul Mahdi berada di puncak klasmen hasil akhir polling unggul tipis dari Ja’far Shodiq Rahman kader dari Ikamaru. Ditingkat ke-3, tak diduga Eko Sutrisno mencapai suara 14, dan ini dapat membuatnya menjadi underdog untuk maju sebagai ketua KSW. Sedangkan Mahfud Washim yang namanya membooming dikalangan warga Grezo hanya bertengger diperingkat k-5. Adapun Fadhilah Rizqi suaranya menurun di polling LSS ini dan hanya mendapatkan 9 suara dikarenakan baru beberapa hari ini tertimpa insiden tidak mengenakkan ke wartawan kswmesir.org (baca: Calon Ketua KSW Ancam Wartawan). (TM)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Besok Kamis Dua Mahasiswa Al-Azhar Asal Banyumas Sidang Tesis

Berdasarkan edaran Universitas al-Azhar, besok Kamis (26/4) akan diadakan sidang tesis dua mahasiswa pascasarjana asal …