Home / E-RPA / Berita RPA / Mahdi Come Back !

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya panitia RPA dalam mempersiapkan agenda pemilihan. Dan ditandai dengab dibukanya pendaftaran bursa calon ketua KSW periode 2017/2018 pada Sabtu (1/4).

Di tengah kemelut riuhnya persiapan dan penyelesaian LPJ oleh pengurus sebelumnya. Nama-nama calon ketua KSW pun mulai bermunculan, tak bisa dipungkiri posisi ketua dan wakil memang kerap ramai oleh lirikan banyak orang.

Nama wakil ketua KSW tahun 2015/2016 salah satunya , Mahdi ditenggarai akan menduduki kursi KSW 1 untuk periode 2017/2018 setelah sebelumnya mendampingi Supandi sebagai wakil.

Berdasarkan kabar yang beredar mahdi akan menggandeng Rouf sebagai pasangan nya dalam pemilu tahun ini. Keduanya memang memiliki kharisma dan kredibilitas di mata warga KSW sehingga bukan tidak mungkin mereka menduduki kursi KSW 1 dan 2 tahun ini. (Rosyid)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

M. Munif, Ketua Baru KSW

Rangkaian Rapat Permusyawaratan Anggota KSW 2018 telah usai. Berakhir kemarin malam pukul 01.23 CLT setelah …