Home / E-RPA / Berita RPA / Mahdi: Kami Siap Menggandeng KMF

Mahdi: Kami Siap Menggandeng KMF


Kairo, kswmesir.org- (4/8) Salah satu bakal calon ketua KSW yang saat ini mempunyai kredibiltas tinggi dimata publik KSW, M. Nurul Mahdi (baca:
Mahfud vs Dlofir vs Mahdi?), mempunyai cara tersendiri dalam mempersiapkan pencalonannya pada RPA 2015 nanti. Kader almamater Al-Hikmah yang saat ini menjabat bendahara KSW periode 2014-2015 ini mempunyai strategi khusus untuk meraup suara lebih di bursa pemilihan ketua KSW 2015 nanti.

Saat ditemui di sekretariat KSW, Mahdi mengaku dirinya ingin melakukan sesuatu yang beda untuk kepemerintahan kedepan. Dan itu dengan menggandeng almamater KMF yang dikenal akan dunia kajiannya.

“Kami siap menggandeng KMF” ungkap Mahdi didepan warga KSW dan wartawan web-kswmesir.org.

Hal itupun didukung penuh oleh salah satu sesepuh KSW, Hafid Widodo. Pakde -sapaan akrab Hafid- yang saat itu bersama Mahdi menilai, strategi ini sebagai sesuatu yang berbeda karena jikalau terealisasi, Al-hikmah dan KMF menjalin koalisi pertama dalam sejarah pemilihan ketua KSW dan kepemerintahan KSW.

”Haha . . Sangat bagus. Teruskan. .!!” ujar Pakde disela-sela kesibukannya mempersiapkan haji tahun ini.

Namun ketika ditanyai lebih jauh akan hal itu, Mahdi belum mau membeberkan sejauh mana strategi yang dijalankanya dan nama calon wakil dari KMF yang akan diusung.

“Lihat saja nanti!” singkat Mahdi dengan penuh tanda tanya. (TM)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …