Home / E-RPA / Berita RPA / Mahdi vs Ulin Siapa Lebih Unggul?

Mahdi vs Ulin Siapa Lebih Unggul?

Kairo- Pertarungan di panggung RPA 2016 hanya tinggal menyisakan beberapa jam setelah tulisan ini diterbitkan. Ketua dan wakil ketua KSW resmi telah diumumkan oleh MPA KSW. Warga KSW akan menentukkan pasangan terbaik untuk memimpin KSW satu tahun ke depan. (Baca: Resmi; dua pasang calon akan bertarung di RPA)

Adalah Nurul Mahdi dan Ulin Saifullah. Kedua calon ini, Mahdi dan Ulin dalam beberapa pekan terakhir menghiasi suara di publik KSW. Ya, kedua calon ini mempunyai popularitas dan kapabilitas tinggi saat ini.

Mahdi mempunyai kesempatan lebih besar dalam meraup suara dari dalam tubuh pemerintahan saat ini, bisa saja Mahdi mempengaruhi warga KSW, sedangkan Ulin yang dua tahun vacum di pemerintahan KSW mulai sayup namanya di depan publik.
Seperti diketahui, Ulin jabatan terakhir di KSW adalah wakil ketua KSW priode 2012/2013.

Tapi siapa sangka, hasil polling LSS yang dilakukan kepada 113 warga KSW terhadap 10 calon ketua KSW, Ulin unggul lebih banyak dari mahdi. Ulin memeroleh suara 13.56%  dengan 12 suara sedangkan Mahdi 7.91% dengan 6 suara.

(Baca: Hasil Polling LSS: Rouf lebih Tinggi)

Terlebih, pasangan yang diusut oleh Ulin adalah Fadhilah Rizqi, selain incombnent pemerintahan saat ini, track record selama dipemerintahan 3 tahun terakhir Fadhilah tidak dapat diragukan.

Sedangkan Mahdi mengusung Mahfudh Taufiqi, seorang underdog. Dibandingkan pengalaman dua calon Ulin-Fadhilah yang rekam jejaknya lebih tinggi dari Mahdi-Mahfudh, Mahdi-Mahfudh harus lebih ekstra keras dalam meraup suara di panggung RPA nanti.

Tapi tentu, hasil akhir untuk 1 tahun kepemerintahan KSW tergantung suara warga KSW di RPA hari ini. Satu suara warga KSW di RPA akan memepengaruhi satu tahun pemerintahan KSW mendatang.

Maka datang, ramaikan dan tentukan pilihan terbaik ketua-wakil KSW untuk satu tahun kedepan!!

(Os)

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …