Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Mahfud vs Dlofir vs Mahdi?

Mahfud vs Dlofir vs Mahdi?

Kairo, kswmesir.org (12/7) Jelang RPA KSW yang tidak lama lagi akan berlangsung, mulai muncul beberapa nama yang digadang-gadang akan maju sebagai calon ketua KSW. Sejauh ini, sudah muncul 2 nama yang ramai diperbincangkan, Mahfud Washim dan Faqih Dlofir. Bahkan sempat muncul battle hashtag antar kedua kubu: #mahfud4ksw vs #savecahgagah .

Baru-baru ini, muncul lagi satu nama yang disinyalir akan turut maju untuk meramaikan perebutan kekuasaan kursi ketua KSW: Muhammad Nurul Mahdi.

Menurut salah seorang narasumber yang enggan disebut namanya, Mahdi yang pada tanggal 9 Juli turut berpartisipasi dalam rapat terbatas terkait alokasi dana lebaran oleh pihak KBRI sempat berujar, “Kalau posisi saya sebagai ketua kekeluargaan, saya akan lebih berani mengajukan pendapat”.

Pria kelahiran Brebes ini dinilai pantas menjadi salah satu kandidat ketua, lantaran kesuksesannya selama ini menjadi bendahara KSW. Selain itu, perannya sebagai sekretaris dalam jajaran pengurus PPMI Mesir membuat posisinya semakin kuat. (Am)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …