Berita Terkini
Home / E-RPA / Berita RPA / MANUVER POLITIK SRIKANDI KSW

MANUVER POLITIK SRIKANDI KSW

Kemarin (3/8) pendaftaran calon ketua dan wakil KSW resmi dibuka. Muncul satu pasangan yang secara diam-diam telah menggalang dukungan dari sebagian warga KSW. Adalah pasangan Putri Khurriyatul Latifah dan Nurul Ishmah dengan jargon PUTUS. Keduanya memanfaatkan momen tilik bayi warga KSW di bilangan Hussen, dan berhasil menggalang 12 suara warga.

Pasangan ini ingin melahirkan gebrakan baru bagi KSW, mengingat dalam perjalanan KSW tidak pernah ada calon ketua dan wakil dari kalangan perempuan. Adapun merujuk pada syarat dan kriteria calon pasangan ketua dan wakil KSW, tidak ada syarat pasangan harus laki-laki.

Rencananya, pasangan PUTUS ini akan mengusung visi “keceriaan, kebersamaan dan memutus semua masalah”. Keduanya juga telah merencanakan beberapa terobosan dalam program unggulan. Di antaranya;

Mengecat sekretariat KSW dengan warna ungu cerah, untuk menghadirkan keceriaan

Sekretariat KSW ditempati oleh perempuan

Merubah tradisi panggilan “Mas” menjadi “Kak”, dan mengkhususkan panggilan “mas” untuk suami saja

Menghilangkan kepinding dan bau rokok di sekretariat KSW

Merubah nama KSW (Kelompok Studi Walisongo) menjadi KSW (Kelompok Studi Wanita).

Adapun untuk menghindari adanya perseteruan gender, pasangan ini berencana membentuk divisi baru, yaitu divisi Keputraan. Akankah hadirnya pasangan ini-beserta visi misi yang diusung- mendapat sambutan hangat oleh segenap warga KSW (?)

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …