Home / Uncategorised / Masisir Serempak “Serang” Atdik KBRI Kairo

Masisir Serempak “Serang” Atdik KBRI Kairo

Kairo (21/10) Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) belakangan ini terlihat begitu bersemangat dalam menyampaikan aspirasinya kepada KBRI Kairo, khususnya Atase Pendidikan sebagai salah satu institusi yang menaungi urusan pendidikan.

Lewat facebook salah satu Masisir menuliskan sebuah status mengenai Atdik yang dinilai pelit,bahkan ia juga mengajak Masisir untuk turun ke jalan.

“Banyak yang bilang, KBRI (khususnya bidang pendidikan dan kemahasiswaan) sekarang itu PELIT. Secara pribadi, saya belum bisa menggelengkan kepala untuk problem yang satu ini; hanya bisa mengangguk. Kayanya kalau Masisir DEMO–sekurangnya melalui tulisan–seru kali yak. Supaya kita bisa lebih baik lagi, dan tidak ruwet kalau minta DUIT! Seandainya mereka tak berubah, pasti di saat mereka lengser, mahasiswa akan melambaikan dadah dan bersorak-ramai dengan Alhamdulillah. Apakah itu pengabdian yang indah? J” tutur salah satu mahasiswa

Tidak hanya itu saja status tersebut juga dikomentari oleh mahasiswa yang setuju akan wacana tersebut.

“Lengserkan! :v”

“Sok atuh nulis lur…”

“Mulai menyalakan korek..”

“Kalau di bakar minta duit ke siapa euy..”

Selang bererapa jam status tersebut dibuat, sebuah pamflet berisikan kutipan dari Atdik muncul ke permukaan, salah satunya mengenai ketidaksetujuan terhadap dibentuknya BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) di kalangan Masisir.

“Tidak usah membentuk BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) di kalangan Masisir. Buat apa? Mau audit keuangan pemerintah?”(6)

Tentang admin

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …