Berita Terkini
Home / KSW NEWS / Mau Indomie Gratis Selama Satu Tahun, Ini Tips Mendapatkannya

Mau Indomie Gratis Selama Satu Tahun, Ini Tips Mendapatkannya

Kairo, kswmesir.org (28/10) Menjelang H-1 digelarnya konser terakbar se-masisir khatulistiwa season 7, besok kamis, 29 oktober 2015 pukul. 18.30 clt di hadiqoh dauliyah panitia terus mempersiapkan acaranya dengan matang. Persiapan panggung, lighting, band, sound system dan lain sebagainya dipastikan hari ini sudah siap.

Tak hanya soal kesiapan konser, panitia juga akan memanjakan pengunjung yang hadir dengan berbagai door prize. Menurut keteranngan Nanang Fahlevi ketua panitia khatulisitiwa season 7, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan kenang-kenangan menarik dari sponsor.

Nah, nanti bagi 200 pengunjung pertama akan mendapatkan gift menarik dari sponsor (Indomie), terus kita nanti juga akan membagikan door prize utama berupa paket makan Indomie selama satu tahun untuk 3 orang pemenang” ujar Nanang

Selain itu, Nanang juga menjelaskan untuk mendapatkan door prize utama paket makan Indomie selama satu tahun cukup mudah caranya.

“Jadi, bagi pengunjung yang mau mendapatkan paket makan Indomie selama satu tahun cukup mudah caranya, pengunjung cukup datang dan ada pada saat pengundian door prize”

Pengundian door prize sendiri akan dilakukan dalam tiga sesi, pertama saat awal konser, pertengahan konser dan sebelum konser berakhir. Setiap pengunjung yang datang, akan dibagikan kupon berisikan nomer yang nanti akan di undi saat sesi pembagian door prize.

Adapun untuk pengundian hadiah utama sendiri, akan dilakukan satu penampilan sebelum konser berakhir, yaitu sebelum OM. Pandawa manggung dengan dangdutnya. (6)

Lihat Juga

Pejabat KPU Pusat Gelar Sosialisasi Pemilu di Kairo

Sabtu kemarin (28/4) Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) mengadakan sosialisasi Pemilu 2019 di auditorium …