Home / Jawa Cup / Menang Atas Pasher, Walisongo Permulus Jalan Menuju Final

Menang Atas Pasher, Walisongo Permulus Jalan Menuju Final

Kairo, kswmesir.org – Walisongo Fc berhasil taklukan Pasher Fc (Madura) di laga ke empatnya kemarin Sabtu (25/3) di Nadi Qattameya.

Kedua tim bermain kalem sejak menit awal namun mereka sama-sama mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka. Alhasil, Jalil, striker Walisongo Fc membuka keunggulan di menit ke 2 dengan memaksimalkan kemelut di depan gawang Pasher Fc dan membuat kedudukan sementara untuk keunggulan Walisongo Fc.

Serangan demi serangan saling bergantian dilancarkan dari masing-masing tim. Dengan penguasaan bola lebih banyak, Walisongo menambah keunggulannya. Lagi-lagi, Jalil yang menjebol gawang lawan di menit ke 10 dan membuat Walisongo unggul 2 – 0 atas Pasher Fc.

Dibabak kedua, Walisongo lebih menguasai permainan. Namun, beberapa peluang masih belum bisa dijadikan gol. Hasil 2-0 pun berakhir hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Walisongo bertengger di puncak klasmen dengan 10 poin dan masuk babak final.(96)

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …