Home / E-RPA / Berita RPA / MENANG MUTLAK; PASANGAN “ROSYUL” BERHAK MEMIMPIN KSW PERIODE 2013/2014

MENANG MUTLAK; PASANGAN “ROSYUL” BERHAK MEMIMPIN KSW PERIODE 2013/2014

Kairo- (12/9) Tepat pukul 23:41 WK acara RPA telah berakhir, dengan berbagai acara yang telah dirancang panitia RPA, acara ini sukses digelar. Bertempat di Aula Griya Jawa Tengah, acara dimulai dengan pembacaan LPJ  oleh dewan pengurus KSW masa bakti 2012-2013. Dengan tim verifikasi yang membantu dan memberi penilaian kepada  DP KSW, LPJ pun akhirnya diterima oleh MPA KSW baik tanpa syarat.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemilihan MPA dan ditetapkan pula Annisa Fadlilah sebagai ketua MPA periode 2013-2014 dengan perelohan suara terbanyak dari anggota lain. Dengan terpilihnya MPA anyar mereka langsung memimpin jalanya RPA pada penyontrengan ketua KSW baru. Sebagai calon tunggal, ROSYUL (Rosyad dan Ulinnuha) memperoleh suara sebanyak 90 suara, BLANGKO 6  suara, ABSTAIN 9 suara, dari 105 warga yang hadir. Dengan begitu secara otomatis pasangan ROSYUL secara sah terpilih menjadi ketua dan wakil ketua KSW periode 2013/2014, dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua demisioner, Nanang Fahkevi ke ketua baru  Rosyad Sudrajad. Tentu semua ini tak luput dari kerja keras panitia RPA. Walau ada kendala diluar seperti sedikitnya warga yang hadir.

‘’Alhamdulillah RPA kali ini berjalan lancar. Walaupun ada beberapa kendala, itupun diluar panitia. Ya seperti salah satunya kehadiran peserta RPA ini, kami berusaha mengundang melalui berbagai social media maupun undangan personal. Tapi ya mau gimana lagi? hanya sedikit yang hadir. Padahal jumlah anggota  KSW  sekitar 400, ya mungkin hanya 25 persen anggota hadir lah“ kata Shun Ulum Fie.

Tentu dengan terpilihnya Rosyul (Rosyad-Ulinnuha), banyak warga yang mengharapkan penuh pada keduanya. Tak terkecuali Shun Fan sendiri yang memimpin perjalanan panitia RPA sejak dihitung 10 hari ditunjuk menjadi ketua panitia RPA 2013.

“Semoga KSW kedepan lebih baik, dapat mengayomi warga” ujar Shun Fan.

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …