Home / E-RPA / Berita RPA / MENANGGAPI ISU, MAMEK DAN DJAZAM : TIDAK

MENANGGAPI ISU, MAMEK DAN DJAZAM : TIDAK

Mesir, KSW, (8/8). Setelah diisukan akan mencalonkan diri dalam bursa calon ketua pada 13 Agustus mendatang Djazam Ashfari dan Fahmi Akbar akhirnya memberi klarifikasi terkait hal tersebut.

Dalam acara pelantikan ketua misykati kemarin malam (7/8) dibilangan Gamik tim lipsus RPA mecoba mengecek kebenaran akan hal tersebut.

Pada malam tersebut kedua sosok yang diisukan ingin mencalonkan diri memberikan pernyataan bahwa mereka tidak ingin mencalonkan diri mereka dengan berbagai alasan yang dikemukaan.

“Saya tidak ingin mencalonkan diri, baik itu secara pribadi ataupun komunitas” ungkap Djazam menanggapi isu tentang pencalonan dirinya.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya sudah berada dihujung tahun di mesir, dan kemungkinan besar dia akan pulang.

“Kan sekarang saya sudang dipenghujung tahun, kemungkinan saya akan pulang”, jelas Djazam.

Sementara itu fahmi Akbar juga menanggapi hal serupa akan keengganan mencalonkan dirinya di bursa pencalonan ketua mendatang.

“Saya gak siap mas. baik itu secara fisik maupun mental”, ujar Mamek sapaan akrabnya.

Terkait dengan kemunduran djazam dan fahmi, peluang dibursa calon ketua KSW akan semakin lebar bagi tiga peserta lainnya.

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …