Home / E-RPA / Berita RPA / MENJADI KETUA KSW, KENAPA TIDAK?

MENJADI KETUA KSW, KENAPA TIDAK?

Hari ini 3 Agustus 2014 pembukaan calon ketua dan wakil ketua KSW telah dibuka, hal itu diperkuat dengan telah disebarkannya surat edaran mengenai kriteria calon ketua dan wakil ketua oleh MPA KSW 2013-2014 terhitung sejak ditetapkannya pada 2 Agustus 2014 kemarin.

Delapan syarat dan kriteria telah dikemukakan diantaranya;

  1. Benar-benar anggota KSW yang sah.
  2. Telah berdomisili di Mesir minimal 2 (dua) tahun akademik.
  3. Berstatus sebagai mahasiswa.
  4. Berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab.
  5. Tidak menjadi Top Leader di organisasi lain.
  6. Pernah menjadi pengurus KSW/Griya minimal 1 (satu) periode.
  7. Bersedia tinggal di sekretariat KSW selama masa jabatan.
  8. Bersedia mencalonkan diri atau dicalonkan oleh minimal 15 orang anggota sah KSW dengan persetujuan yang bersangkutan.

Pembukaan yang dibuka mulai hari ini sampai 9 agustus, dengan waktu perpanjangan 1 hari (jika belum ada calon yang mendaftar) memberikan peluang seluas-luasnya kepada warga KSW untuk mengajukan diri menjadi calon ketua KSW periode 2014-2015.

Secara demografi, KSW yang mempunyai jumlah warga tak kurang dari 430 orang ini tentu memiliki potensi yang cukup untuk memunculkan sosok seorang ketua, sosok yang mampu mengayomi dan membawa KSW kedepan menjadi lebih baik lagi.

Semua warga KSW mempunyai kedudukan yang sama, hak yang sama, serta potensi yang sama untuk menjadi seorang ketua KSW, andalah yang berhak menentukan, membawa KSW menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik dari yang telah ada.

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …