Home / Kriminal / Modus Lama Pencurian Kembali Terjadi di KSW

Modus Lama Pencurian Kembali Terjadi di KSW

Kairo, kswmesir.org – Kasus pencurian kembali menggemparkan Masisir. Kali ini terjadi di Sekretariat KSW Mesir pada (26/2) sekitar pukul 18.00 Clt.

Kejadian bermula saat ada orang Mesir yang berpura-pura menjadi pengemis dan masuk ke Sekretariat KSW. Setelah salah satu warga KSW memberikan uang receh, pengemis itu pun diantar ke luar, baru beberapa saat seteleh itu, seorang warga sibuk mencari sebuah ponsel. Karena penasaran di mana keberadaan ponsel tersebut, akhirnya salah seorang warga menyarankan untuk melihat rekaman CCTV.

“Ketika melihat rekaman CCTV, kami baru sadar kalau orang Mesir itu mengambil sebuah ponsel.” Ungkap Munif, sekretaris KSW sekaligus penghuni KSW.

Selanjutnya kasus ini akan dilaporkan ke kantor polisi setempat agar ditindaklanjuti.
“Kami memiliki rekaman CCTV yang bisa dijadikan bukti untuk dilaporkan kepada pihak kepolisian nantinya.” Tutur Ulin Saifullah, ketua KSW saat dikonfirmasi. Ulin menghimbau kepada seluruh Masisir untuk lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (zizou)

Klik di sini untuk melihat video.

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …