Home / E-RPA / Berita RPA / Mulai Manuver Politik di Markas Besar, Ja’far Tanpa Koalisi?

Mulai Manuver Politik di Markas Besar, Ja’far Tanpa Koalisi?

Kairo, kswmesir.org- (4/8) Kandidat calon ketua KSW, Ja’far Shodiq Rahman, mulai bergerak cepat menjelang H-4 bursa pemilihan ketua KSW 2015, setelah kemarin (3/8) suara Ikamaru lebih memprioritaskan Ja’far untuk maju ke KSW 1 (baca: Suara Ikamaru: Siapa Saja Boleh, Tapi Ja’far Lebih Berpower untuk KSW). Tentu pemprioritasan inipun beralasan, Ja’far dikenal karena track recordnya di dunia keorganisasian dan keilmuwan masisir yang tidak perlu diragukan.

Tak Pelak, manuver politik Ja’far di markas besarnya di Darrasa membuat banyak dugaan bagi publik, begitu juga foto yang tersebar di medsos. Dalam foto tersebut, Ja’far menggandeng Abdul Karim, yang juga kader Ikamaru. Adapun dugaan sementara, Ja’far tanpa koalisi almamater lain untuk maju dibursa pemilihan ketua KSW 2015 nanti dan lebih mengusung wakilnya dari almamaternya sendiri, yaitu Ikamaru. Menurut Mahfudz Washim, sebagai rival dalam pemilihan ketua KSW ini, membenarkan adanya manuver politik yang dilakukan oleh Ja’far Shodiq Rahman.

“Syekh Ja’far sudah mulai bergerak di markas besarnya di Darosah. Ini buktinya Ja’far (sambil menunjukkan foto terlampir) sudah bergerak dengan serius dan konkrit”. Ujar Mahfudz memperlihatkan foto pada kru web-ksw.org.

Begitu juga di sektor Darmalak, salah satu wilayah yang terdapat banyak warga KSW. Melalui Rouf Ali Sya’bana, Ia membenarkan adanya manuver politik dari Ja’far.

“Sektor Darmalak terkontrol” Papar Rouf di laman facebook Grezo. (TM)

Tentang admin

Lihat Juga

M. Munif, Ketua Baru KSW

Rangkaian Rapat Permusyawaratan Anggota KSW 2018 telah usai. Berakhir kemarin malam pukul 01.23 CLT setelah …