Home / Masisir / Ngopi Sambil Diskusi? Ikut CDF Aja

Ngopi Sambil Diskusi? Ikut CDF Aja

Kairo, kswmesir.org – PPMI Mesir akan mengadakan Colaborative Discussion Forum (CDF) pada Sabtu (18/3) pukul 17.00 Clt di Kafe Syibal, Abbas Aqad. Acara ini merupakan diskusi Masisir pertama dengan konsep outdor.

Menurut Baihaqi selaku presiden PPMI, diskusi yang lakukan di kafe akan terkesan rileks dan bisa melihat pemandangan di luar kafe. Karena selama ini diskusi kita di dalam ruangan dan selalu melihat pemandangan tembok.

Acara yang mengangkat tema “Peran Alumni Timur Tengah Dalam Pembangunan Bangsa” ini, akan dihadiri oleh Dubes Indonesia untuk Mesir bapak Helmy Fauzy. Selain itu, akan hadir juga beberapa tokoh Masisir antara lain, Ustadz Aang (kandidat doktor Al Azhar), Ustadz Aep (kandidat doktor Al Azhar), Ustadz Luqman Hakim (Doktor Al Azhar), dan masih banyak lagi.

Untuk peserta diskusi, dari pihak PPMI sudah menyiapkan 3 kursi peserta untuk tiap kekeluargaan. Selain itu juga dibuka 20 kursi untuk pendaftar pertama.

Baihaqi, sebagai presiden juga berharap, dengan diadakannya diskusi kali ini, dapat mendobrak semangat Masisir untuk berdiskusi, membaca, dan berfikir jauh kedepan. (96)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …