Home / KSW NEWS / Open House, KSW Siap Gelontorkan Dana Besar

Open House, KSW Siap Gelontorkan Dana Besar

Kairo, kswmesir.org (21/7) – Sebagai salah satu wadah kekeluargaan terbesar di kalangan masisir, Kelompok Studi Walisongo (KSW) akan mengadakan open house pada hari Rabu, 22 Juli 2015. Kabarnya panitia siap menggelontorkan dana yang cukup besar untuk acara tersebut. Jumlah uang sebesar 2000 Le lebih telah dialokasikan untuk acara open house dan Halal bi Halal ini.

Acara open house ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Juli 2015. Namun, dikarenakan saat itu bertabrakan dengan acara yang lain, akhirnya acarapun dimajukan sehari lebih awal. “Sebenarnya kami sudah menjadwalkan (open house) hari Kamis, tapi ternyata Aula Griya sudah dipakai. Jadi kita majukan sehari,” jelas ketua KSW, Ahmad Ulinnuha saat dikonfirmasi.

Perlu untuk diketahui, acara ini merupakan acara besar terakhir selama masa jabatan Ulin-Sopandi sebelum Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) yang rencananya akan dilaksanakan awal bulan Agustus. Selain panitia diminta melaksanakan acara secara all-out, diharapkan juga akan banyak warga KSW yang hadir.

Selain rangkaian acara Halal bi Halal, panitia juga menghadirkan hiburan-hiburan menarik. Grup band kenamaan KSW akan unjuk gigi dalam acara open house kali ini, seperti Gayeng Band dan Jos Gandhos. Selain itu, grup band dari marhalah baru Tawazun kabarnya akan turut ambil bagian.(zizou)

Tentang admin

Lihat Juga

Laga perdana ABC, KMM Tundukkan BMW

Kompetisi ABC (Azhary Basket Competition) VIII resmi dimulai kemarin (19/2) di Nadi Abbasiah. Tim asal …