Home / E-RPA / Berita RPA / Padat, Jadwal Mahfud Washim Sambangi Warga Ksw

Padat, Jadwal Mahfud Washim Sambangi Warga Ksw

Kairo, kswmesir.org (5/8) Seiring memanasnya perpolitikan KSW dan mencuatnya beberapa nama calon ketua KSW baru, Mahfud Washim, yang menjabat sebagai ketua umum partai Grezo terus agresif mengambil simpati warga untuk meraup suara di pertarungan bursa pilpres KSW. Mahfud Washim digadang-gadang banyak warga KSW akan mampu melanjutkan tali estafet kepemerintahan KSW dan mensejahterakan warga KSW.

Minggu (3/8), walaupun terik matahari yang menyengat, tak menjadikan alasan bagi Mahfud Washim untuk menyambangi warga di sekretariat KSW -yang juga bakal istana kenegaraan bagi calon pemimipin baru KSW-. Ketika diklarifikasi akan hal itu, Mahfud Washim menolak bahwa kunjungannya hanya pencitraan semata. Tapi bahwa kunjungannya adalah momen lebaran dan harus dimanfaatkan dengan baik dengan bersilaturrahim.

“Engak-enggak. Orang itu selalu mengarah ke situ. Pencitraan lah, blusukan lah. Terserah orang mau bilang apa. Tapi bagi saya, ini kan masa-masa lebaran, baiknya kita silaturrahim, kita saling maaf-maafan,” ujar Mahhfud.

Ditemani timsesnya, Rouf Ali Sya’bana, Mahfud yang datang di sekretariat KSW pukul 16.00 CLT, terlihat begitu lelah karena jadwal Mahfud begitu padat. Dalam sehari, 4 daerah Mahfud kunjungi. Yaitu Darrasah, Darmadash, Hay Sadis dan Hay Asyhir.

“Iya, tadi siang dari Sadis, terus jam 2 paginya dari Damardash, padahal sebelumnya dari Darrasah tengah malam. Saat ini pak Mahfud tengah dalam kesibukan yang luar biasa. Padat sekali jadwalnya. Tapi walaupun begitu ini kan untuk kebaikan bersama, untuk KSW lebih maju dan tentu menjadikan rakyat KSW makmurdan sejahtera” ungkap Rouf.

Dari informasi yang kru dapat, esok hari (4/8) Mahfud Washim akan mengunjungi wilayah daerah Gamik dan sekitarnya. Tak dijelaskan secara detail daerah Gamik mana yang akan dikunjungi. Seperti diketahui, daerah Gamik mempunyai banyak pusat persinggasanaan warga KSW. (obix)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …