Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Pak Dubes: Saya Senang Bertemu Kalian
Pak Dubes pertama dari kiri

Pak Dubes: Saya Senang Bertemu Kalian

Kswmesir.org, Cairo – Dalam Safari Ramadhan 1437H dan Perkenalan Bapak Duta Besar RI yang baru untuk Mesir, Helmy Fauzi mengaku senang bertemu dengan mahasiswa al-Azhar di Aula Griya Jateng, Kamis (9/6).

Perkenalan sekaligus buka bersama kemarin (9/6) dihadiri mahasiswa dari empat kekeluargaan besar: Kelompok Studi Wali Songo (KSW), Keluarga Masyarakat Jawa Timur (Gamajatim), Forum Studi Keluarga Madura (Fosgama) serta Keluarga Mahasiswa Banten (KMB).

Selama acara berlangsung, Helmy tidak sekadar menyampaikan sambutan hangat kepada Masisir. Namun juga menyampaikan bahwa ada tiga krisis yang dihadapi bangsa Indonesia dan harus dibantu Masisir untuk mengatasinya.Tiga krisis tersebut yaitu krisis integritas, krisis etos kerja dan krisis jati diri.

Di penghujung acara, Pak Dubes berpesan kepada masisir agar tekun belajar dan segera menyelesaikan kuliahnya di al-Azhar.

“Belajar, belajar dan belajar.” Tegasnya.

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …