Home / E-RPA / Berita RPA / PANTASKAH UNTUK MELANJUTKAN(?)

PANTASKAH UNTUK MELANJUTKAN(?)

Kairo, 01/08/2014. Sebagian warga KSW menilai beberapa program KSW selama ini berjalan cukup baik, bahkan diantaranya cukup memuaskan. Sehingga mereka menilai pantas bagi pasangan ROSYUL untuk melanjutkan roda kepengurusan selanjutnya.  Namun apakah sebagian lainnya beranggapan demikian?

KSW tahun ini memang tercatat sebagai salah satu kekeluargaan yang mempunyai gebrakan kegiatan baru, yaitu Walisongo Study Club. KSW mencoba menumbuhkan bakat dan kader intelektual Masisir melalui kegiatan tersebut. Dan membuktikan kepada khalayak Masisir bahwa tidak hanya prestasi dalam bidang olah raga saja yang cukup gemilang ditambah stok pemain berkualitas yang menumpuk. Namun lebih dari pada itu, KSW juga mencetak kader-kader penulis handal melalui SMW (Sekolah Menulis Walisongo) dan buletin PRESTâSI. Terhitung sejak bulan Februari sampai akhir bulan Juli, sudah melaksanakan lima kali penerbitan. Kualitas buletin baik dari segi tema dan isi, dalam setiap penerbitannya pun semakin meningkat. Keberhasilan beberapa kegiatan inilah yang menjadi prestasi pasangan RASYUL. Dan sekaligus cukup menjadi dalih “pantas” bagi mereka yang menilai pantas untuk pasangan ini.

Sebagian warga KSW lainnya menilai pasangan ROSYUL tidak pantas melanjutkan. Mereka menilai bahwa suatu organisasi dikatakan kurang berhasil dan tidak dinamis jika tidak mampu mewujudkan generasi-generasi baru yang kelak menjadi penerus. Regenerasi dan dinamisasi suatu organisasi menjadi titik penting sekaligus menjadi perhatian khusus bagi organisasi lainnya. Ketika pasangan pemimpin melanjutkan kepemimpinannya, maka akan ada hal lain yang timbul di benak khalayak umum -selain karena tidak adanya generasi penerus atau belum mampu mencetak generasi baru- yaitu adanya beberapa kekurangan yang perlu dilengkapi dan diperbaiki dari hasil kepemimpinannya. Sehingga yang menjadi asumsi publik kemudian adalah, ke-tidakberhasil-an program-program yang direncanakan dan dilaksanakan selama masa bakti mereka berdua. [_enbe]

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …