Home / KSW NEWS / Para Petugas Temus Akan Segera Berangkat

Para Petugas Temus Akan Segera Berangkat

Kairo, kswmesir.org – Para petugas tenaga musim (Temus) haji dalam waktu dekat ini akan segera berangkat. Ketua komite Temus Muhammad Rifqi atau yang akrab disapa Qidol mengkonfirmasi persiapan yang hampir selesai.

“Alhamdulillah persiapan tinggal sekitar 20% aja,” tukasnya saat dikonfirmasi.

Qidol menambahkan, ada 8 paspor dari 68 paspor yang belum sampai di kairo. Hal ini lantaran kedelapan paspor itu masih dalam proses yang belum selesai. Walaupun begitu, para petugas Temus yang lain siap menunggu yang belum selesai pemrosesannya.

“Demi kemaslahatan bersama, kloter pertama tetap akan berangkat beberapa hari ini. Insyaallah yang lain menyusul dan tidak akan lama,” tambah Qidol.

Para petugas Temus tahun ini bisa dikatakan lebih beruntung dari pada tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan pengurusan visa berlangsung di Indonesia.(zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Grand Syekh Al-Azhar Meresmikan Simposium Internasional di ACC

Grand Syekh Al-Azhar Dr. Ahmad Thayyib meresmikan simposium internasional bertopik “Islam dan Barat: Keanekaragaman dan …