Home / E-RPA / Berita RPA / Pasangan Asal Brebes Siap Pimpin KSW Satu

Pasangan Asal Brebes Siap Pimpin KSW Satu

Kairo, kswmesir.org (8/8)- Akhirnya pasangan calon ketua dan wakil ketua Kelompok Studi Walisongo (KSW) sampai saat ini sudah dapat dipastikan. Adalah pasangan Sopandi dan Muhammad Nurul Mahdy yang menjadi satu-satunya pasangan calon yang bakal maju dalam event terbesar kekeluargaan KSW ini. Sampai pendaftaran ditutup pada hari Kamis(6/8), tidak ada lagi pasangan lain yang mencalonkan diri.

Sebenarnya pasangan ini sama sekali di luar perkiraan. Mahdy yang sebelumnya akan berkoalisi dengan almamater KMF justru berbalik arah. Melalui musyawarah yang panjang dan berbagai pertimbangan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk melangkah bersama menuju KSW satu.

Integritas Sopandi dan Mahdy sudah tidak perlu diragukan lagi. Kedua pria yang sama-sama kelahiran Brebes ini merupakan pengurus harian pada masa jabatan Ahmad Ulinnuha. Sopandi menjabat sebagai wakil ketua dan Mahdy sebagai bendahara.

Selain itu, Sopandi sebelumnya memang sudah digadang-gadangkan menjadi calon terkuat ketua KSW menggantikan partnernya, Ahmad Ulinnuha. Hal tersebut juga diamini beberapa sesepuh yang sudah mengenal baik kinerja Sopandi selama menjadi pengurus di KSW. Begitupun Mahdy. Selain mendapat dukungan dari almamaternya yaitu Al-Hikmah, Mahdy juga memperoleh dukungan dari anggota kekeluargaan lain, bahkan mantan presiden PPMI pun turut berpartisipasi mendukungnya. Pengalamannya sebagai sebagai salah satu sekretaris PPMI juga patut diperhitungkan.(zizou)

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …